BESAR INSENDA DOKTER PTT


Sudah jamak kita ketahui bahwa selain mendapat gaji dari kemenkes pusat, dokter PTT terkadang mendapat tambahan gaji dari pemerintah daerah setempat. Penulis katakan terkadang karena, tiap-tiap daerah berbeda-beda dan tak jarang ada kabupaten yang tidak memberikan insenda kepada dokter PTT. Sehingga dokter PTT yang bekerja dikabupaten tersebut hanya menerima gaji dari kemenkes pusat.
Oleh karena itu harus kita ketahui bahwa masing-masing kabupaten mempunyai APBD yang berbeda-beda sesuai dengan pendapat kabupaten tersebut. Hal ini karena Indonesia sudah memberlakukan otonomi daerah. Sehingga masing-masing kabupaten mempunyai kebijakan sendiri-sendiri dalam memberikan Insenda kepada pegawainya.
Kabupaten yang memiliki hasil Sumber daya Alam yang besar terutama dari sektor tambang, migas, pariwisata, kelautan tentu bisa memberikan insenda yang tinggi kepada pegawai di lingkup kabupaten tersebut.
Insenda mungkin salah satu tambahan untuk dokter ptt, tapi ketika sejawat tidak mendapatkannya masih ada sumber lain yang bisa menambah pendapatan sejawat. Praktik dokter diluar jam dinas ataupun jasa medis bila sejawat ditempatkan dirumah sakit bisa memberikan tambahan yang tak kalah besar.
Untuk sejawat yang akan mendaftar sebagai dokter PTT, ada baiknya sejawat menanyakan senior yang bertugas didaerah tersebut ataupun yang berdekatan. Tanyakan apakah ada tambahan penghasilan lain selain gaji dari kemenkes pusat

Anda sedang membaca artikel tentang BESAR INSENDA DOKTER PTT dan anda bisa menemukan artikel BESAR INSENDA DOKTER PTT ini dengan url http://blog-dokter-ptt.blogspot.com/2012/09/besar-insenda-dokter-ptt.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BESAR INSENDA DOKTER PTT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BESAR INSENDA DOKTER PTT sebagai sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar